Ads

Rabu, 13 Maret 2019

Mesin Super Canggih Sedunia


Mesin yang bekerja secara otomatis pada tubuh manusia

Newkidnet - Dunia teknoligi saat ini memang bisa di bilang benar-benar canggih. Selalu bermunculan alat-alat baru dengan kecanggihan baru. Sektor pertanian yang dulu manual kini telah di ganti dengan mesin. Di perkantoran, pabrik, dan sebagainya semua serba menggunakan alat mesin canggih. Teknologi canggih telah merubah cara dan gaya hidup manusia.

Sejauh ini manusia sebagai pencipta sekaligus pengguna peralatan canggih tidak merasa bahwa sebenarnya dalam dirinya ada berbagai macam mesin canggih. Kehebatan dan kecanggihan teknologi yang ada pada tubuh manusia melebihi canggihnya teknologi masa kini.

Memang tidak semua orang bisa mempelajari cara kerja mesin dalam tubuh. Walaupun banyak buku yang mengurai tentang proses kerja organ tubuh manusia, namun belum sampai pada tahap kandungan ilmu filsafat yang tersirat dalam proses tersebut.

BACA JUGA :Shoftware Kehidupan Manusia

Proses kerja dalam tubuh adalah ibarat struktur suatu pemerintahan. Terdiri dari beberapa instansi atau departemen yang di pimpin oleh satu kekuatan super power sebagai pengendali kehidupan. Sehingga melalui kerjasama yang baik antar instansi, maka munculah gerakan dalam tubuh yang akhirnya menimbulkan kehidupan.

Departemen dalam tubuh ini, merupakan sekumpulan berbagai macam jenis mesin tubuh yang bekerja sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Berikut beberapa bagian mesin atau departemen dalam tubuh :


newkidnet-tubuh

    Perut/lambung : Lambung ibarat sebuah pabrik perindustrian dalam tubuh, yang fungsinya mengolah bahan-bahan yang masuk ke dalam mesin industri, seperti bahan makanan, air dan obat-obatan.

    Jantung : Merupakan pusat perhubungan yang membawa hasil industri melalui darah menuju liver.

    Liver : Adalah kantor tempat penelitian barbagai macam produk hasil industri yang akan di distribusikan ke organ tubuh sesuai dengan kebutuhan masing-masing organ. Jadi liver merupakan mesin pembagi sari-sari makanan.

    BACA JUGA :Demi Masa Depan Bumi Budayakan Hidup Alami

    Dalam proses pembagian ini, liver bekerja sama dengan jantung untuk membawa sari-sari makanan menuju tujuan masing-masing sesuai jenis yang di butuhkan oleh organ tubuh.

    Sementara untuk limbah industri dari pabrik pengolahan makanan, air dan obat-obatan di buang melalui usus besar menuju TPA (Tempat Pembuangan Akhir ).

Itulah sebagian contoh dari Mesin Super Canggih Sedunia . Ada bermacam-macam keistimewaan sekaligus pelajaran dalam proses kerjasama yang ada pada mesin industri dalam tubuh ini. Dengan saling bekerja sama sesuai peran masing-masing, pasti akan mendapatkan hasil akhir yang baik.

Keunggulan mesin pabrik industri dalam tubuh ini, bahan bakarnya dari makanan dan yang di olah juga makanan. Di dunia teknologi perindustrian belum pernah ada mesin yang seperti ini.

Pada umumnya limbah dari hasil industri dapat mencemari lingkungan. Tapi limbah yang di hasilkan dari industri mesin pabrik dalam tubuh ini justru bisa membuat tanah manjadi subur. Sehingga bisa bermanfaat bagi kesuburan dan kehidupan tanaman.

Demikian artikel yang menguraikan tentang industri mesin dalam tubuh. Semoga bisa jadi bahan renungan.


Tidak ada komentar: